GERAM : Bila Kades Aek buru selatan Tidak Diproses Kami Akan Melakukan Aksi Lebih Besar

0

LABUHANBATU – Gerakan Revolusi Aktifis Mahasiswa (GERAM) melakukan aksi di dua titik bersama seluruh kawan kawan mahasiswa di  Labuhanbatu raya, satu titik di Depan gerbang Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan titik ke dua di Depan pintu masuk Kantor Camat Bilah Barat.

Seluruh barang bukti baik gratifikasi maupun perselingkuhan oknum perangkat desa sudah kita pegang, sebagai mahasiswa kita suarakan kebobrokan kinerja Kades dan meminta penegak hukum mengusut tuntas dugaan penyalah gunaan wewenang yang dilakukan Kades Aek buru selatan, Hal tersebut dikatakan Ketua gerakan aksi GERAM Japril kepada awak media, Selasa (11/6/2024)

Jepril juga mengatakan, sebagai koordinator aksi saya mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intel Kajari Labuhanbatu, aksi kami ditanggapi dan lima orang perwakilan mahasiswa diterima diruang kerja Kasi Intel, seluruh tuntutan sudah kami sampaikan dan kami menunggu hasilnya.

Bila tidak ada tindakan dari penegak hukum, kami akan membuat aksi yang lebih besar dan ratusan mahasiswa akan kami tumpahkan tegas Jepril.

Kami juga sudah sampaikan kepada Camat Bilah Barat untuk menindak tegas terkait perselingkuhan oknum perangkat desa, KTPnya tinggal di desa Aek baru Selatan tapi domisilinya diluar Desa tersebut dan itu bisa kita buktikan, ini jelas sudah melanggar aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dugaan kami Gerakan Revolusi Aktifis Mahasiswa (GERAM) Labuhanbatu raya, oknum perangkat desa hasil gratifikasi ini jarang masuk Kantor, alias banyak bolosnya, dan kami meminta oknum perangkat desa ini di copot dari jabatannya, pungkas Japril. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.