PJ Bupati Sorong Diduga Tanda Tangan Pakta Integritas Untuk Menangkan Ganjar

0

IP.N, Jakarta – Menjelang Pemilihan Umum 14 Februari 2024 nanti, masyarakat di hebohkan dengan temuan Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso yang merupakan Tersangka dugaan tindak pidana korupsi diduga membuat dan menandatangani Pakta Integritas berama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua Barat Brigjen TNI TSP Silaban untuk memenangkan salah satu calon presiden kontestan Pilpres 2024 nanti.

Dalam pakta integritas tersebut ada beberapa point yang tertera di dalamnnya, menariknya pada point empat dalam pakta integritas tersebut Yan Piet Mosso yang merupakan Penjabat Bupati Sorong akan memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Akan mencari dukungan dan memberikan kontribusi suara pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024 minimal sebesar 60%+1 untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Sorong. “Bersedia menjaga kerahasiaan sepenuhnya berkaitan pembuatan Pakta Integritas ini,” tulis Yan Piet Mosso dalam dokumen Pakta Integritas yang di tandatangani berama Kabinda Papua Barat Brigjen TNI TSP.

Dari berbagai sumber yang dihimpun redaksi IP.N, dokumen tersebut terungkap setelah KPK melakukan Operasi tangkap tangan terhadap PJ Bupati Sorong papua Barat Yan Piet Mosso yang diduga melakukan tindak pidana korupsi, kemudian mendapati dokumen pakta integritas tersebut. (Rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.