Tatong Bara Dan Elly Lasut Kompak Mendaftar Di Partai Nasdem hari ini

0

Sulut – Kontestasi pemilihan kepala daerah di Sulawesi Utara kian menarik, paska beberapa partai politik pemilik kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara tengah membuka penjaringan untuk Calon Guburnur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Tatong Bara, mantan Walikota Kotamobagu 2 periode ini resmi mendaftarkan dirinya di Partai Nasdem untuk maju bertarung sebagai bakal calon wakil Gubernur Sulut pada Senin (6/5/24).

“Saat Partai Nasdem membuka penjaringan, tentu sebagai Kader dan atas permintaan masyarakat, hari ini, saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara di Partai Nasdem”. Ujar Tatong.

Diketahui Tatong Bara yang merupakan kader Partai Nasdem ini merupakan Politisi asal Bolaang Mongondow Raya memiliki karir Politik yang cemerlang antara lain, menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu 2007-2008, Wakil Walikota Kotamobagu 2008-2013,  Walikota Kotamobagu periode 2013-2018 dan 2018-2023.

Sementara itu, hal yang menarik terjadi di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Utara hari ini, dimana Tatong Bara yang mendaftar sebagai bakal calon wakil Gubernur dan Elly Engelbert Lasut yg mendaftar sebagai bakal calon Gubernur di Partai Nasdem datang di waktu yang hampir bersamaan seperti telah membuat janji sebelumnya.

Diketahui Sebelumnya, Elly Lasut dan Tatong Bara telah beberapa kali tampil bersamaan dalam beberapa kegiatan. selain itu Elly dan tatong juga ramai di perbincangkan di Sosial Media, Elly Lasut dan Tatong Bara di harapkan oleh Masyarakat Sulut khususnya pengguna sosial media agar bisa berpasangan untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 yang akan berlangsung pada November 2024 nanti. (del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.