Bobby Nasution Bawa 500 Orang Anak Yatim dan Dhuafa Ke Mall Ramayana

0

MEDAN – Jelang Hari raya Idul Fitri 1445 H, 500 orang anak – anak yatim dhuafa dari empat Kecamatan diberi kebahagian Wali Kota Medan, Bobby Nasution diajak berbelanja baju lebaran
di Mall Ramayana, Minggu (7/4/2024).

Mereka tidak menyangka disuruh memilih sendiri pakaian, baik celana hingga sepatu dan sandal dengan nominal 500 ribu/ anak yang akan mereka kenakan di hari kemenangan, dengan penuh kebahagian anak anak yatim tersebut antusias memilih barang yang diinginkannya.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan dipenghujung bulan Ramadan ini ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dhuafa untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445H.

Dengan mengenakan pakaian yang baik untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, akan menjadi motivasi bagi anak-anak yatim agar beribadah lebih baik lagi, harap Bobby.

Kata Bobby, “Kemenangan itu sebenarnya dari diri kita sendiri, namun pelengkapnya dari luar yaitu dengan mengenakan pakaian yang baik,”.

Dan kita harus bersyukur, semoga nanti kita bisa merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita.

Sementara itu Ketua Baznas Kota Medan, Muhammad Nursyam menjelaskan ini merupakan salah satu program di bulan suci Ramadan yaitu belanja yatim dhuafa. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Korpri Kota Medan dan TP PKK Kota Medan.

“Korpri Kota Medan memberikan bantuan 400 paket, sedangkan TP PKK Kota Medan Memberikan bantuan 50 paket dan Baznas kota Medan sendiri memberikan bantuan 50 paket, sehingga total anak yatim yang hari ini berbelanja sebanyak 500 orang anak dengan nominal Rp 500 ribu setiap anak,”jelas Muhammad Nursyam.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.