Bobby Nasution Apresiasi FKUB Kota Medan

0

MEDAN – Walikota Medan Bobby Nasution Deklarasi Medan Rukun ini dapat dimaknai sebagai salah satu upaya menciptakan dan menjaga kerukunan antar umat beragama di kota Medan

Hal tersebut dikatakan Walikota Medan Bobby Nasution melalui Asisten Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Sofyan saat menghadiri Deklarasi Medan Rukun yang digelar FKUB Kota Medan di kantor Sekretariat FKUB, Sabtu (6/4/24).

Kata Walikota melalui Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kota Medan saat ini dalam suasana yang kondusif dan aman, apalagi kita baru melalui pelaksanaan Pemilu. Tentunya keadaan yang kondusif dan aman ini merupakan hasil dari pada kondisi keamanan yang tercipta di kota Medan, dimana salah satu yang berkontribusi besar adalah kerukunan umat beragama di kota Medan.

“Kita mengetahui kemajemukan dan Pluralisme yang ada di kota Medan menjadi potensi bagaimana terciptanya kerukunan yang ada di Kota Medan. Artinya kontribusi kerukunan umat beragama di Kota Medan merupakan sumbangan yang besar terhadap suasana kondusif di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara”, jelas Asisten Satu

Masih banyak pekerjaan lainnya kedepannya yang harus dilakukan bersama khususnya di bidang pemerintahan, pembangunan dan Sosial kemasyarakatan. Tentunya dukungan dari FKUB sangat diharapkan Pemko Medan, apalagi dalam waktu dekat kita akan memulai tahapan pilkada dimana pada tanggal 27 November 2024 akan diselenggarakan pemilihan kepala daerah, Pungkasnya.

Walikota Medan Bobby Nasution mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan dan majelis -majelis agama yang ada di kota Medan atas dideklarasikannya Medan Kota Kerukunan Umat Beragama di kantor Sekretariat FKUB, jalan Ramlan Yatim-Puri, Kota Matsum III, Medan Kota.(MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.