Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Kerja Anggota Bawaslu Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU-  Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si menerima kunjungan Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, di ruang kerjanya, Selasa 3 Oktober 2023.

Wali Kota pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung penuh seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu.

“Tentu dalam pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada nanti, Pemerintah Kotamobagu akan terus mendukung dan mensuport akan nantinya terlaksanan dengan baik,” ujar Wali Kota.

Sementara Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos mengatakan, bahwa kunjungan itu untuk menyampaikan  terkait dengan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu, termasuk dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Selain datang bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu yang baru, kami juga menyampaikan terkait dengan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu, termasuk dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu,”’ terang Yunita.

Turut Hadir para anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.