Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Halal Bi Halal KAHMI dan FORHATI Kabupaten Boltim

0

KOTAMOBAGU- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menghadiri Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh keluarga besar Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI), bertempat di Goba Molunow, Desa Mooat pada Kamis 1 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan bahwa dirinya merasa bahagia saat diundang oleh Panitia Halal Bihalal KAHMI dan FORMATI Boltim.

“Terima kasih telah mengundang saya di acara ini, pada kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, silaturahmi itu sangat penting dan saya merasa bangga bisa berada ditengah orang-orang intelektual seperti kalian,” ujarnya.

Bupati pun mengatakan, organisasi merupakan wadah berhimpun untuk meningkatkan kemampuan dari anggota itu sendiri.

“Dalam organisasi, kita dimatangkan dan ditempa untuk menjadi seorang petarung, saya belajar dan matang dari organisasi, organisasi ini juga yang telah membawa saya sampai ke titik ini,”katanya.

“KAHMI dan FORHATI Boltim harus berbeda dengan organisasi lain, saya berharap organisasi ini dapat membantu Pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai ini, InsyaAllah gerbong ini akan selalu membawa semangat dan perubahan dalam berorganisasi,” sambung bupati.

Sementara itu, Koordinator Presidium MD KAHMI Boltim, Muhammad Jabir, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota KAHMI dan FORHATI Boltim.

“Selain mempererat tali silaturahmi, halal bihalal ini juga untuk menunjukkan bahwa KAHMI telah mampu bersinergi lebih baik dalam membangun negeri dan daerah ini,” katanya.

“Halal bihalal ini merupakan momentum yang sangat dirindukan karena anggota KAHMI dan FORHATI Boltim saling bertatap muka langsung, karena sebelumnya jarang kita bertemu dikarenakan kesibukkan masing-masing,” sambung Anggota DPRD Boltim ini.

Turut hadir dalam halal bihalal tersebut, Ketua FORHATI Boltim, dr. Minarni Manoppo, Dewan Penasehat KAHMI Boltim, Sehan Mokoagow dan tamu undangan. (*)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.