Saksikan! Dua Tim Hebat Ini Akan Berhadapan di Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Sabtu 3 Juni 2023

0

KOTAMOBAGU- Babak penyisihan pada turnamen sepak bola Walikota Cup, Sabtu 3 Juni 2023 sore nanti akan mempertemukan dua tim yang cukup tangguh.

Kedua tim itu yakni Aruman Jaya Motoboi Kecil dan Kotamobagu FC. Pertandingan akan berlangsung di lapangan Nunuk Kelurahan Matali mulai pukul 15:30 nanti.

“Pertandingan hari ini di grup G akan melibatkan Aruman Jaya Motoboi Kecil dan Kotamobagu FC, di Lapangan Nunuk Matali,” ujar Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow.

Hendra berharap agar kegiatan Walikota Cup berjalan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib hingga babak final.

“Kami berharap sebagai penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik dan sukses hingga penutupan nanti,” tandasnya.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, memberikan pesan agar Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2023 menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan para pemain, serta dijalankan dengan penuh sportivitas.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan seluruh pemain serta menjunjung tinggi sportivitas. Termasuk penonton, pelaksana, dan semua yang terlibat diharapkan dapat menjadikan turnamen ini sebagai turnamen yang bermartabat dan penuh dengan sportivitas tinggi, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Wali Kota Tatong Bara

Leave A Reply

Your email address will not be published.