Pemkot Kotamobagu Gelar Musyawarah Korps Pegawai RI Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) menggelar kegiatan musyawarah Korps pegawai Republik Indonesia (RI) kota kotamobagu tahun 2022 yang bertempat di Aula kantor walikota, Senin 26 Desember 2022.

Kegiatan tersebut, di buka oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH dan turut di hadiri Assisten 1 Nasli Paputungan, Asisten 3 Agung Adati, kepala BKPP Sarida Mokoginta, dan para kepala OPD di lingkup pemkot kota kotamobagu.

Kepala BKPP pemkot kotamobagu Sarida Mokoginta mengatakan, tujuan pelaksanaan ini antaralain dalam rangka memperkuat kelembagaan korpri dan satu-satunya organisasi atau wadah PNS yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisahkan dari kedinasan.

“Sekaligus, pemilihan dewan pengurus korpri sekaligus format tunggal periode 2022 – 2027, dan alhamdulilah kegiatan dapat berjalan baik ,”ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan musyawarah Korps pegawai RI Kotamobagu Tahun 2022 di Kota Kotamobagu dilakukan berdasarkan keputusan presiden nomor 24 tahun 2010 tentang anggaran dasar pos pegawai RI.

“Serta keputusan korps musyawarah nasional pegawai RI nomor 5 tahun 2015 tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pos pegawai RI, keputusan dewan pengurus korpri sulut nomor 2 tahun 2022 tentang pengangkatan dewan pengurus korpri di kotamobagu, keputusan dewan pengurus korpri kotamobagu nomor 1 tahun 2012 tentang panitia pelaksana musyawarah korpri kotamobagu,” ujarnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.