Sofyan mokoginta Jabat Ketuan Korpri Kota Kotamobagu Periode 2022-2027

0

KOTAMOBAGU- Sofyan Mokoginta SH resmi terpilih menjadi ketua Korps Republik Indonesia (Korpri) Kota Kotamobagu periode 2022-2027.

Pelaksanaan musyawarah Korps pegawai RI di Kota Kotamobagu itu dilaksanakan di aula kantor Wali Kota, Senin 26 Desember 2022, dan turut di hadiri Assisten 1, Asisten 3, kepala BKD, dan para Kepala OPD di lingkungan pemkot Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan Mokoginta yang juga sebagai Sekertaris Daerah kota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang se tinggi-tingginya kepada Walikota dan wakil wali kota serta seluruh perangkat daerah yang telah memilihnya secara aklamasi sebagai ketua anggota korpri periode 2022 – 2027.

“Tentunya, amanat yang diberikan kepada saya menjadi satu tanggung jawab penuh, menjadi komitmen, dalam rangka menjalankan Korpri ke depan, berbagai program tadi sudah kita tentukan dan tetapkan serta menjadi prioritas untuk menjalankan ke depan.

“Paling penting di sini yakni bagaimana komitmen kita dalam kebersamaan, kekeluargaan, dan merupakan wadah untuk seluruh ASN di kotamobagu. Jika hal ini di kuatkan ke depan bisa menjalankan program dengan baik, ” ungkapnya.

Sofyan mengatakan, perhatian para perangkat daerah patut di berikan apresiasi yang baik yang telah melaksanakan musyawarah kota serta ini penanda awal masa tugas dewan pengurus musyawarah tahun 2022 – 2027.

“Diharapkan dapat melaksanakan amanah dewan pengurus korpri dan tetap memperhatikan saran-saran serta masukan dari pihak-pihak yang berperan, di harapkan musyawarah ini dapat menghasilkan anggota yang solid, mampu mengagas dan melakukan tugas yang berkualitas, menciptakan rasa kekeluarga sesama anggota Korpri, ” terangnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.