ODSK Dilantik Gubernur Sulut, Wali Kota Tatong Bara Berikan Ucapan Selamat

0

KOTAMOBAGU– Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) terpilih di Istana Negara, Senin (15/2/2021). Dua pasangan gubernur dan wagub ini merupakan kepala daerah yang dilantik pertama kali dari hasil pilkada serentak 2020 silam.

Pasangan Gubernur dan Wagub Sulut terpilih yang dilantik Jokowi ialah Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK). Pasangan petahana ini ditetapkan KPUD Sulut sebagai pemenang dengan raihan suara 821.503.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengucapkan selamat atas dilantiknya ODSK oleh Jokowi, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dua periode itu.

Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kotamobagu, Saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara,” ucap Wali Kota.

Wali Kota berharap, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kotamobagu dapat terus bekerjasama dfan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulut.

“Saya yakin dan percaya, di abwah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan pasifik,” tutur Wali Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.