Boltim

Wali Kota Ikuti Apel Kehormatan dan  Malam Renungan HUT RI ke-75 di TMP Mongkonai Barat

0

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengikuti Upacara Apel Kehormatan dan Malam Renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia (RI) ke-75, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (17/8/2020) malam.

Wali Kota usai upacara berharap, malam renungan menjadi momentum bagi semua masyarakat khususnya seluruh warga Kotamobagu, untuk selalu bersyukur terhadap kemerdekaan ini dan dapat meneruskan cita – cita para leluhur

“Momentum ini terus membangkitkan rasa nasionalisme dan rasa menghargai segala pengorbanan para pahlawan. Diharapkan renungan ini menjadi suatu perenungan kita semua khususnya seluruh warga Kotamobagu, untuk selalu bersyukur terhadap kemerdekaan ini dan dapat meneruskan cita – cita para leluhur,” ujar Walikota.

“Insha Allah kegiatan ini bisa memberikan inspirasi, motifasi dan membuat untuk selalu cinta pada negara dan tanah air,” ungkapnya.

Kegiatan apel kehormatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, yang turut dihadiri oleh Forkompimda, dan Pimpinan OPD Kotamobagu. Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.