Lakalantas di Desa Inuai, Dua Orang Tewas

0

Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di Jln. AKD, tepatnya di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong, Rabu (05/08/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar Pukul 10:00 Wita tadi menrengut dua nyawa  berjenis laki-laki dan perempuan setelah terhempas dari kendaraan roda dua Yamaha Mio dengan nomor polisi DB 2359 DV yang dikendarai.

Dari informasi sementara di lokasi kejadian, korban lelaki bernama Fahri Moko asal Desa Abak Kecamatan Dumoga, sedangkan korban perempuan bernama Lasmini Nongune asal Desa Toruakat Kecamatan Dumoga.

Keduanya berboncengan dari arah Kota Kotamobagu menuju ke Lolak, Kabupaten Bolmong.

Dari penuturan pihak keluarga di lokasi kejadian, korban ke Lolak dengan tujuan menghadiri pertemuan di salah satu sekolah.

Diperjalanan, kedua korban tergelincir dan jatuh dari kendaraannya. Korban perempuan diduga jatuh lebih awal kemudian menyusul korban laki-laki yang sempat membentur pagar rumah warga setempat.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Restika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut, namun belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait identitas korban dan kronologis kejadian.

“Tunggu sebentar ya. Tim kami sedang pemeriksaan di lokasi TKP,” singkatnya (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.