Boltim

Suport Penanganan Covid-19, Jusran Debby Mokolanot Pimpin Pemberian Bantuan untuk RSUD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU,DPRD– DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu ikut memberi perhatian dan support kepada para tenaga medis di RSUD Kotamobagu, dan sejumlah pasien covid 19 yang saat ini sedang ditangani pihak rumah sakit Kotamobagu.

Bukti keprihatinan tersebut dilakukan PKB Kotamobagu pada Rabu (15/04/2020) dengan mendatangi RSUD Kotamobagu.

Dipimpin langsung ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Debby Mokolanot, PKB ikut membagikan bahan makanan, vitamin C serta 100 picis masker kepada tenaga medis, pasien corona dan keluarga pasien.

“Kami datang sebagai bentuk solidaritas pada Tenaga medis yang sedang dalam isolasi sebanyak 26 orang dan juga ada saudara saudara kita dari jamaah tabliq yang saat ini berstatus pasien,” ujar ketua PKB Jusran Mokolanot.

Aleg Kotamobagu tiga periode ini mengajak pada semua warga untuk saling berempati dan saling menguatkan antara satu dengan lainnya. “Kami yakin bahwa tak ada satupun orang yg mau terjangkit virus covid ini, karena itu mari kita bahu membahu gotong royong dan tak usah saling menyalahkan,” tukas Jusran.

Jusran berharap apa yang mereka bagikan akan menjadi berkah.

Diketahui, pada kegiatan itu juga turut hadir dua anggota DPRD Kotamobagu dari PKB yakni Dani Mokoginta dan Yossy samad. Selain itu, Ketua Dewan Syuro PKB Samsu Makalalag dan Ketua LPP PKB Kotamobagu Toni Mokolanut, juga turut bersama (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.