Plt Bupati Labuhanbatu Secara Resmi Menutup MTQ Ke-38

0

LABUHANBATU – Di tandai dengan penurunan Bendera kebesaran LPTQ dan LASQI oleh pasukan pengibar bendera dan pembagian hadiah berupa trophy, bingkisan serta hadiah utama kepada para kafilah.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu, di lapangan sepak bola Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Jumat Malam (3/5/2024).

Hasil akhir penilaian Dewan Hakim dari pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-38
Keluar sebagai juara umum MTQH dimenangkan Kecamatan Bilahulu, dan untuk Juara umum FSQ dimenangkan Kecamatan Bilahilir.

Diacara penutupan tersebut Hj. Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Panai Tengah, yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Marilah kita jadikan MTQH ke-53 dan FSQ ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 sebagai momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa serta kepedulian terhadap sesama manusia, ayo kita bumikan Al-Qur’an khususnya di Kabupaten Labuhanbatu”.

Saya berharap, Semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana lebih baik di tahun-tahun yang akan datang, kepada para pemenang saya mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih, teruslah belajar asah kemampuan dan tetap berlatih dengan keras”. kata Hj. Ellya Rosa Siregar.

Dan kepada yang belum beruntung, jangan berkecil hati masih ada kesempatan tahun ditahun tahun yang akan datang, jangan berputus asa, tetap semangat dan teruslah belajar, asa kemampuan dan tetap optimis.

Kepada para pemenang yang akan dikirim untuk mengikuti MTQH dan FSQ tingkat Provinsi Sumatera Utara di Tapanuli Selatan, Plt. Bupati berpesan “Persiapkan diri sebaik-baiknya agar lebih memiliki peluang sebagai pemenang dan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Provinsi maupun Nasional”.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.