PC Inti Labuhanbatu Peduli Terhadap Warga Yang Terkena Gizi Buruk Dan Jantung Bocor

0

LABUHANBATU – Mendapat berita seorang warga menderita Gizi buruk dan jantung bocor dirawat di ruang rawat Anak RSUD Rantauprapat, Ketua PC INTI Labuhanbatu DR (HC) Sujian /Acan bersama Wakil Setia usaha Johny S.E, langsung terjun jenguk pasien ke RSUD Rantauprapat, Sabtu (4/5/2024)

Warga penderita Gizi buruk dan jantung bocor bernama Rizky Hidayat berusia 7 Tahun warga kurang mampu tinggal bersama neneknya di Dusun Sei Udang, Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah.

Rizky Hidayat adalah seorang anak yang ditinggal wafat ibunya (Piatu) sementara Ayahnya merantau bekerja serabutan.

Ketua Pengurus Cabang Perhimpinan Indonesia Tionghoa (PC INTI) Kabupaten Labuhanbatu DR HC Sujian /Acan bersama Wakil Setia usaha Johny S.E., kepada awak media mengatakan, warga kurang mampu menderita Gizi buruk dan jantung bocor ini wajib kita bantu, kami merasa terpanggil melihat penderitaan Rizky.

Mudah mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban anak kita ini dan kami mendoakan agar Rizky cepat sembuh.

Kami Pengurus INTI Labuhanbatu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Amin Wahyudi Harap yang atas inisiasinya membantu warga kurang mampu menderita Gizi buruk dan Jantung bocor, menggalang Dana bantuan untuk kesebuhan anak kita Rizky Hidayat, terimakasih Amin Wahyudi Harap, pungkas Sujian/Acan. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.