IWAPI Labuhanbatu Bersama HJ Maya Asmita Berbagi Takjil Di Rantauprapat

0

LABUHANBATU – Jajaran Pengurus Pengurus dan Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Labuhanbatu bersama Hj Maya Esmita melakukan kegiatan berbagi takjil di Inti Kota tepatnya di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, Rabu sore (4/4/2024).

Ketua Ikatan Wanita Pengesaha Indonesia (IWAPI,) Kabupaten Labuhanbatu Asnah yang juga Owner Hasnah kuliner Rantauprapat mengatakan, untuk mengambil berkah Ramadhan dan berbagi kepada sesama.

Hari ini kita laksanakan berbagi Takjil kepada penguna jalan dan pembagian uang santapan sahur buat abang abang becak dan ibu Ibu pedagang UMKM diseputaran Kota Rantauprapat.

Dengan penuh senag hati bersama dr Maya kita berbagi rezeki, kepada masyarakat, untuk Takjil yang dibagi kita memberdayakan UMKM di seputaran Rantauprapat dan hasil UMKM tersebut kita beli kolak pisang dan bubur kacang hijau untuk kita bagi bagikan kepada masyarakat, semoga bisa dinikmati saat berbuka puasa, pungkas Asnah Ketua IWAPI Labuhanbatu.

Dengan wajah penuh semangat para pengurus IWAPI membagi bagikan takjil kepada pengguna jalan di bundaran Simpang Enam Rantauprapat, tampak terlihat dalam kegiatan tersebut Sekretaris, Bendahara dan seluruh Unsur Pengurus IWAPI Labuhanbatu. (MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.