Jelang Lebaran, Pemdes Padang Jawi Bengkulu Selatan Salurkan BLT-DD

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024, Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai penerima manfaat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunga Mas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Kepala Desa dan Perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota serta masyarakat penerima manfa’at.

Kepala Desa Padang Jawi Sakuan dalam sambutannya menyampaikan, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima sebanyak 10 KPM.

Sakuan berharap, kepada para KPM dapat menggunakan bantuan tepat guna dan tepat sasaran sesuai kebutuhan yang diperlukan.

“Saya selaku Kepala Desa mengharapakan kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk bisa belanja diwarung-warung di desa ini sendiri agar kegiatan ekonomi desa bisa berjalan dan masyarakat desa juga merasakan manfaatnya,” kata Kades

Dijelaskan Kades, Penyaluran BLT-DD kepada penerima manfaat sudah melalui proses dan seleksi sesuai aturan yang berlaku.

Penyaluran bantuan di terima dengan rasa suka cita masyarakat penerima manfaat. Dengan bantuan ini bisa meringan beban mereka apalagi saat ini masih dalam bulan Suci Ramadhan. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.