Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam, dan Kasiwas

0

LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu gelar Upacara Serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam, dan Kasiwas Polres Labuhanbatu, dipimpin langsung Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Hendri Matondang, S.H., M.H. di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Senin (01/04/2024).

Serah terima jabatan ditubuh Polres Labuhanbatu ataralain, Kasat Narkoba dari AKP Roberto P. Sianturi, SH kepada AKP Sopar Budiman, SH, Kapolsek Bilah Hilir dari AKP SM. Lumbangaol, SH kepada AKP Sihar Fredi Sibarani, SH, Kasi Propam dari AKP Iwan Mashuri, SH., MH., kepada AKP Riwanto, SH, dan Kasiwas dari AKP Pardomuan Hutasuhut diserahkan kepada Kapolres Labuhanbatu.

Kepada para pejabat baru yang baru diserah terimakan, KOMPOL Hendri Matondang, S.H., M.H berpesan dalam menghadapi tantangan yang ada para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kepada kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas.

Kata KOMPOL Hendri Matondang, S.H., M.H, upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan untuk mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik, jabatan yang diemban merupakan amanah dan kepada semua anggota, jalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi, tegas Waka Polres.

Upacara serah terima jabatan bertindak sebagai Inspektur upacara Waka Polres KOMPOL Hendri Matondang, S.H., M.H, Perwira upacara Kasat Sampta AKP Rasidin dan sebagai Komandan upacara IPDA Beny AZ , serah terima jabatan tersebut ditandai dengan berita acara pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Serah terima jabatan Polres Labuhanbatu turut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.