Dugaan Korupsi Kredit Subsidi Bank BSI

0

LABUHANBATU – Dugaan Korupsi Kredit Subsidi kini sedang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat, terkhusus para Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Saat ini Bank BSI Cabang Rantauprapat  dilaporkan oleh aduan masyarakat ke Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, terkait dugaan korupsi Kredit Subsidi.

Tentang kebenara dugaan korupsi tersebut saat ini sedang sedang didalami oleh pihak Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Firman Simorangkir saat ini konfirmasi oleh wartawan melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (02/04/2024).

“Benar saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap perkara tersebut,”ucap firman.

Namun Kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Labuhanbatu itu, pihaknya untuk saat ini belum bisa memberikan banyak informasi, dan pasti pada saatnya akan melakukan press release.

“Mohon dukungan dari teman-teman semua,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank BSI Rantauprapat saat di temui team media tidak bisa memberikan keterangan apapun terkait permasalahan yang sedang dialami oleh bank yang sedang dipimpinnya.

“Untuk saat ini saya tidak bisa memberikan keterangan apapun terkait hal itu, karena kejadian tersebut tidak terjadi dimasa kepemimpinan saya, melainkan pimpinan sebelum saya,” dan saya juga sudah dipanggil kejaksaan, kalau abang mau tau tanya aja sama Kejaksaan, atau tanya sama Pimpinan sebelumnya Bang, katanya.(MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.