Empat Perangkat Desa Potodon Timur Dilantik

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Desa (Pemdes) Pontodon Timur menggelar acara pelantikan empat perangkat desa pengisi kekosongan jabatan, Senin (18/3/2024).

Adapun ke empat Perangkat Desa yang dilantik yakni Sarini Mokoginta sebagai Kepala Urusan Pelayanan, Yunita Korompot sebagai Kepala Urusan Umum, Rifai Mokodompit sebagai Ketua RT 04 dan Fandri Dilapanga sebagai Kepala RT 05.

Keempatnya dipilih setelah melalui proses seleksi yang ketat dan dianggap memiliki kompetensi serta dedikasi yang diperlukan untuk mendukung urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa Pontodon Timur.

Melalui sambutannya, Sangadi Pontodon Timur, Imelda Pasambuna, berharap kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar mampu mengemban tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dalam rangka  mewujudkan program-program pembangunan Pemdes Pontodon Timur yang telah direncanakan.

“Hari ini kita telah melaksanakan pelantikan empat perangkat desa yang terdiri dari dua Kaur dan dua Ketua RT, saya berharap setelah dilantik, bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta saling menghargai antara satu dan lainnya,” ucap Imelda.

Ia juga menegaskan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah desa dan warga dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh desa.

“Setelah dilantik mari bersama-sama untuk bekerja membantu mulai dari pemerintah daerah, kecamatan dan pemerintah desa dalam melayani masyarakat. Intinya bekerjalah sesuai dengan Tupoksi jangan melenceng karena kita sudah disumpah, pentingkan kepentingan umum dibanding dengan kepentingan pribadi maupun golongan,” pesannya.

“Semoga dengan adanya penambahan personel baru ini, Desa Pontodon Timur dapat semakin berkembang dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam upaya menuju kemajuan yang berkelanjutan,” sambung Imelda.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Camat Kotamobagu Utara, Mohammad Junaidi Edo Mopobela, Ketua BPD Pontodon Timur Abdul Marham Koikit beserta jajaran, Ketua PKK, Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat serta jajaran pemerintah dan perangkat Desa Pontodon Timur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.