ADM Beri Apresiasi Hasil Capaian Partai Golkar di Bolaang Mongondow pada Pemilu Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugrah Moha, S.Ked (ADM) menyampaikan apresiasi atas hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif.

ADM menyampaikan Kepada Wartawan Jumat sore 16 Februari 2024, berdasarkan laporkan dari kurir dan saksi-saksi, sesuai mekanisme dari DPD Partai Golkar Bolmong dengan membuat tabulasi sendiri, melihat flluktuasi dan perkembangan capaian masing-masing calon legislative (caleg), baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI dan pemilihan Presiden.

“Khusus untuk Kabupaten Bolaang Mongondow sejauh ini dari data yang sudah masuk Partai Golkar berpotensi mendapat 7 kursi, Kursi yang pertama di dapil 1, dua kursi di dapil 2, dapil 3 mendapatkan satu kursi, dapil 4 kosong, dapil 5 mendapat dua kursi dan dapil 6 satu kursi”, urai ADM.

Lebih lanjut ADM menjelaskan bahwa Partai Golkar Bolmong menetapkan target kursi bukan target posisi, namun kalau target kursi terpenuhi target posisi otomatis akan didapatkan, tapi kalau target posisi didahulukan belum tentu target kursi akan tercapai, bahkan itu berbahaya. Jadi kalau 6 kursi plus atau 7 kursi plus, maka minimal Pimpinan dewan sudah ditangan. Dengan memaksimalkan politik ketokohan Partai Golkar akan mencapai target kursi.

ADM menyampaikan apresiasi yang besar, karena pemilu 2024 partisipasi seluruh Masyarakat yang  semakin aktif, sudah sangat bagus dan meningkat. Pertama masyarakat sudah sangat dewasa melihat dan menilai bahkan sudah dapat memilah, mana pertarungan  Nasional pertarungan DPR pusat, mana pertarungan DPRD Provinsi dan mana pertarungan DPRD Kabupaten, dibuktikan dari hasil capaian dari masing-masing pertandingan itu. Pertandingan Kabupaten/Kota itu hasil tersendiri, pertandingan Provinsi hasil tersendiri, DPR RI hasil tersendiri, apalagi pemilihan Presiden itu jauh dari luar biasa, karena itu ternyata tidak linier dengan pemilihan legislative. Kedua saya ada rasa kebanggaan karena capaian masing-masing kader bagus dan meningkat dan ketiga capaian Partai Golkar Bolmong sangat bagus dan terakhir mencapai target maksimal untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo-Gibran, baik di Bolmong Induk dan Bolmong Raya dan lebih khusus tingkat Sulut mencapai 77%.

“Semua proses itu tidak menghianati hasil, itu kerja keras, apa yang kami dapatkan bukan karena kekuatan pribadi, bukan karena Aditya Moha sebagai ketua DPD Partai Golkar, tapi ini kekuatan partisipasi pemilih, kesukaan, kecintaan kolektivitas Kerja tim relawan, partai-partai pendukung yang luar biasa memberikan perhatian memilih Prabowo-Gibran”, tutupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.