Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke 21, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ajak Masyarakat Pererat Persaudaraan.

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si, menghadiri Dzikir & Dakwah dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke 21, Selasa 16 Januari 2024.

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor camat Posigadan tersebut dihadiri Ketua BKMT Kabupaten Bolsel Ny. Selfian Kamaru Manoppo, sekertaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy dan juga Ustadz Ustad Musaid Lakoda serta ustadz Idrus Usman.

Perayaan HUT Kecamatan Posigadan yang dilaksananakan secara sederhana tersebut juga dirangkaikan dengan pelantika Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta Pemotongan tumpeng oleh bupati Bolsel.

Bupati Bolses Hi Isakadar Kamaru hadiri peringatan HUT ke 21 Kecamatan Posigadan, Selasa 16 Januari 2024. (foto/Naif)

Bupati Bolsel dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT Posigadan yang ke 21 tahun. “Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bolsel dari Iligon sampai Molosipat menyampaikan selamat HUT Kecamatan Posigadan, Semoga kedepan semakin maju,”. Ucap Bupati.

“Saya mengucapkan rasa terimah kasih atas perjuangan tokoh pemekaran dan juga para camat yang pernah menjabat sebagai camat Posigadan,”. Tuturnya.

Bupati Bolses Hi Isakadar Kamaru hadiri peringatan HUT ke 21 Kecamatan Posigadan, Selasa 16 Januari 2024. (foto/Naif)

Bupati berharap dimomen perayaan HUT Posigadan ke 21 yang bertepatan dengan momen politik saat ini tidak mengurangi nilai-nilai peringatan hari lahir kecamatan. ” Dimomen HUT Kecamatan Posigadan ke 21 mari kita mempererat kebersamaan dan kekeluargaan untuk membangun Kabupaten Bolsel,”. Harap Bupati.

Turut hadir Pimpinan OPD, staf khusus, staf Ahli, Camat Posigadan, para ASN, Para Sangadi bersama Aparat desa, ketua dan anggota BPD, anggota DPRD Bolsel, Kapolsek Posigadan. (naif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.