Antisipasi Bencana, Wali Kota Asripan Nani Tinjau Sejumlah Titik Rawan

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si melakukan peninjauan langsung di sejumlah lokasi rawan bencana yang ada di wilayah Kota Kotamobagu yakni Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman dan Kelurahan Kotamobagu, Senin (20/11/2023).

“Saya mengecek langsung dimana posisi- posisi yang menjadi lokasi air tergenang yang ada di Kota Kotamobagu, termasuk potensi tanah longsor yang ada di Kelurahan Mongkoanai Barat, supaya tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan kepala Balai Jalan supaya ditangani, dan mereka langsung merespon untuk mengantisipasi,” ungkap Asripan.

“Bersama teman- teman kami turun langsung ke beberapa titik supaya dapat diketahui sejak dini terkait langkah penanganannya seperti apa sehingga tidak akan terjadi hal- hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam peninjauan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S,.T., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E.

Leave A Reply

Your email address will not be published.