Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Tutup Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil Cup tahun 2023

0

KOTAMOBAGU- Open Tournament Sepak Bola Motoboi Kecil Cup tahun 2023 resmi berakhir.

Turnamen yang diikuti tim sepak bola se Bolmong Raya ini ditutup Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Senin 20 November 2023.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan, apresiasi atas sukses terselenggaranya kegiatan olahraga tersebut.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas sukses terselenggaranya turnamen sepak bola se Bolaang Mongondow Raya ini, terlebih turnamen berlangsung secara aman,” ucapnya.

Asripan berharap, lewat turnamen yang digelar, bisa menciptakan bibit-bibit atlit sepak bola daerah yang handal.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu

“Turnamen ini memberikan semangat bagi generasi muda. mudah-mudahan turnamen ini dapat menghasilkan olahragawan di Bolaang Mongondow Raya,” harapnya.

Dikatakannya, kemenangan bukan satu-satunya tujuan dalam turnamen, tapi lebih kepada bagaimana menjunjung sportifitas sebagai olahragawan.

“Kalah dalam pertandingan itu hanyalah sukses yang tertunda, tetapi bagaimana generasi di masa yang akan datang mampu menunjukan bahwa Bolaang Mongondow Raya ada pemain yang bisa diandalkan baik di tingkat lokal, nasional bahkan Internasional. Selamat kepada para juara,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan, Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua TP-PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, para Asisten serta pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, para Camat serta Lurah Motoboi Kecil. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.