Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Kerja MUI Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, menerima kunjungan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotamobagu dan pengurusnya di ruang kerjanya pada Selasa (7/11/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara program MUI dan Pemerintah Kota Kotamobagu. “MUI dan pengurusnya berkunjung hari ini untuk mensinergikan program mereka dengan pemerintah. Mereka juga menyatakan dukungan mereka untuk pembangunan masyarakat,” kata Asripan Nani dalam wawancara dengan Detotabuan.com.

Asripan menambahkan bahwa MUI adalah mitra penting Pemerintah Kota Kotamobagu dalam merumuskan dan melaksanakan program. “Saya berharap MUI dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam tugas-tugas keagamaan dan organisasi keislaman, serta berkontribusi dalam upaya kemaslahatan umat di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menerima menerima kunjungan dari MUI Kotamobagu dan pengurusnya di ruang kerjanya pada Selasa (7/11/2023). ( Foto : Ida/Detotabuan.com)

Sementara itu, Ketua MUI Kotamobagu, H.M Sahran Gonibala, Lc, menyampaikan tiga poin penting dalam audiens mereka dengan Wali Kota. “Pertama, audiens pengurus MUI baru dengan Wali Kota. Kedua, permintaan kami untuk mendapatkan sekretariat sebagai tempat berkumpul pengurus MUI. Dan ketiga, permintaan hibah untuk mendukung keberlanjutan organisasi kami. Semua permintaan ini telah disetujui oleh Wali Kota dan kami menunggu realisasinya,” jelas Sahran.

Sahran berharap kunjungan ini akan memperkuat kemitraan MUI dengan Pemerintah Kotamobagu, dan MUI akan selalu dilibatkan dalam hal-hal yang terkait dengan himbauan dan seterusnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.