Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Silaturahmi dengan Masyarakat Kotamobagu Utara

0

KOTAMOBAGU- Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani M.Si melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis 12 Oktober 2023.

Agenda kunjungan Pj Wali Kota di Kecamatan Kotamobagu Utara juga sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Kotamobagu.

Asripan Nani dalam sambutannya menyampaikan,bahwa penugasannya sebagai penjabat wali kota merupakan instruksi pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi, untuk itu ia pun meminta dukungan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Kedatangan saya di sini untuk silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, olehnya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu utara dalam tugas kami menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, terlebih dalam waktu dekat Kota Kotamobagu akan menghadapi hajatan demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi hajatan Pemilu. Dimana hajatan ini adalah hajatan nasional yang harus kita sukseskan bersama. Olehnya dalam kesempatan ini, selaku pemerintah mengajak kepada kita sekalian untuk mari menjaga ketertiban dan keamanan, karena hakekatnya kalau stabilitas keamanan daerah terganggu maka imbasnya pembangunan juga ikut terganggu,” tuturnya.

“Tetap jaga hubungan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai mototompiaan, mototabian bo mototanoban,” sambungnya lagi.

Kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Umum Bontean Desa Bilalang Satu ini, turut dihadiri Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny. Siti Fatma Fitriana Nani Buhang SE, para Asisten, sejumlah pimpinan OPD, para Camat, Lurah/Kades se Kecamatan Kotamobagu Utara, unsur LPM/BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.