Pj. Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Ketua dan Anggota KPU Kota Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Pj Wali Kota Kotamobagu menerima kunjungan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, di ruang kerjanya, Selasa 3 Oktober 2023.

Dalam kunjungan inti, Pj Wali Kota menyambut baik dan merespon positif penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024

“Terlebih tadi disampaikan oleh Ketua KPU tadi bahwa pelaksanaan Pilkada akan dimajukan pada bulan September 2023, dan tinggal menunggu aturan yang akan diterbitkan pemerintah pusat. Pada intinya Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” kata Pj Wali Kota.

Ketua KPU Kotamobagu Iwan. H.P. Manoppo  pada kesempatan itu mengatakan bahwa, kunjungan tersebut juga membahas kegiatan yang sudah dilakukan terkait tahapan Pemilu 2024 dan menjelang tahapan Pilkada Tahun 2024, serta penganggaran pada Pilkada 2024

“Alhamdulilah sangat positif  dan nanti akan ada pertemuan – pertemuan lanjutan terkait dengan apa yang dibahas tadi dan yang paling utama adalah bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu,” kata Iwan.

Kunjunga itu juga dihadiri oleh anggota KPU Kota Kotamobagu Herdy Dayoh, S.Sos., Yokman Muhaling, SE., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Sekretaris KPU Kotamobagu. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.