Jalin Silaturahmi, Pj Wali Kota Terima Kunjungan Bank SulutGo

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, menerima kunjungan Bank SulutGo (BSG) Cabang Kotamobagu, di ruang kerja Pj. Wali Kota, Senin 2 Oktober 2023.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Penjabat Wali Kota Kotamobagu untuk memperkenalkan jajaran Bank SulutGo Kotamobagu.

“Silaturahmi biasa dan perkenalan Pimpinan serta jajaran Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu,” kata Asisten Administrasi Umum Setda Kotamobagu, Moh. Agung Adati, ST, M.Si kepada media ini melalui WhasApp pribadinya.

Selain itu, kata Agung Adati, ikut dibicarakan bagaimana peran Bank Sulutgo dalam mendorong pembangunan ekonomi di Kotamobagu, dan prospek peningkatan kerjasama dimasa yang akan datang.

“Secara khusus Pak Walikota menyambut baik kunjungan silaturahmi ini, dan berharap agar pelayanan Bank Sulutgo semakin baik dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengatakan, kunjungan Bank SulutGo ke Pj Wali Kota Kotamobagu dalam rangka silaturahmi selaku pemegang Kas Pemkot.

“Selain itu, sekaligus laporan beberapa hal dari BSG dan permintaan untuk penambahan besaran modal setor ke BSG,” kata Sugiarto Yunus memungkasi. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.