Konflik Imandi dan Pinobatuan, Bupati Bolmong Limi Minta Warga Tahan Diri

0

BOLMONG – Bupati Bolmong Limi mokodompit didampingi Kapolres Bolmong turun langsung mengunjungi dua desa yang bertikai yaitu Imandi dan Pinobatuan, Selasa 25 Juli 2023.

Dalam kunjungan itu, Bupati meminta warga Kelurahan Imanadi dan Pinobatuaan untuk mengahiri pertikaian yang terjadi sejak beberapa hari lalu.

“Saya minta kepada seluruh saudara-saudara saya, orang tua saya dan adik-adik saya didesa imandi dan pinobatuan menahan diri dan mari kita sudahi pertikaian ini, kita serahkan saja kepada polisi, pelaku sudah ditangkap dan pasti Polres akan berlaku adil dan yang bersalah pasti akan dihukum sesuai hukum yang berlaku” ujarnya.

Pertikaian itu kata Bupati, hanya akan merugikan kedua pihak. Sehingga dia mengajak warga untuk menghentikan perselisihan tersebut.

“Pertikaian ini tidak akan membawa manfaat,justru akan merugikan kita semua, kita akan tambah susah dan akan tambah korban, saya prihatin dan mari kita bersepakat untuk tidak melanjutkan perselisihan ini atau mengancam satu sama lain apalagi sudah melibatkan seluruh mayarakat,” imbuhnya.

Diketahui, bentrok warga antara Imandi dan Pinobatuan terjadi karena dipicu oleh salah satu warga imandi yang jadi korban penikaman hingga nyawa melayang, oknum tersangkapun sudah diamankan oleh Polres Bolmong

Pertikaian antar kampung tersebut mengundang perhatian publik disulut,bentrok terjadi kemarin siang sampai malam hingga membuat 1 anggota polisi terluka yang sekarang sedang dirawat diRSU Pobundayan. (al)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.