Wali Kota Tatong Bara Buka Kegiatan Perkemahan dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Assalam

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi kegiatan perkemahan silaturahmi gabungan dan wisuda santri Tah’fiz Qu’ran angkatan ke-9 pondok pesantren Assalam Manado, Rabu 17 Mei 2023.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pondok pesantren Assalam yang telah memilih kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan perkembangan.

“Terima kasih telah memilih kotamobagu sebagai pilihan untuk melaksanakan perkemahan, pelayanan, sosialisasi juga memberikan siar Islam kepada masyarakat kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota.

Menurut Wali Kota, kegiatan perkemahan ini merupakan ajang yang sangat positif dan harus bangga yang masuk dilingkungan Pramuka karena membentuk karakter dan memupuk kedewasaan serta melatih Kepemimpinan.

Wali Kota juga menyampaikan salah hormat kepada kepada pengurus pesantren merupakan ajang yang sangat positif dan harus bangga yang masuk dilingkungan Pramuka karena membentuk karakter memupuk kedewasaan yang melatih Kepemimpinan.

“Kemarin kami hadir ditempat assalam karena sedang mengalami bencana, tidak disangka Kotamobagu dihadiri oleh kegiatan yang luar biasa ini oleh pondok pesantren Assalam,” ujar Wali Kota.

“Salah hormat kami oleh jajaran perintah, kepada pengurus pesantren Kotamobagu. Terima kasih kepada pondok pesantren Assalam yang membaur kepada seluruh masyarakat dan membaur dengan Pramuka kotamobagu,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303, Assisten I Nasli Paputungan, Assisten III Agung Adaty dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.