Dishub Kotamobagu Siapkan Langkah Strategis Urai Kemacetan di Area Pasar Senggol

0

KOTAMOBAGU- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu menyimpan langkah untuk mengurai kemacetan di area pasar senggol yang dipusatkan di eks RSUD Datoe Binangkang Kelurahan Kotamobagu.

Menurut Kepala Dishub Usmar Mamonto, untuk mengurai kemacetan di area pasar senggol, pihaknya akan memberdayakan masyarakat, terutama para pemuda di kelurahan Kotamobagu, untuk membantu mengatur parkiran sehingga tidak terjadi kemacetan di sekitar pasar senggol dan jalan panjaitan depan Hotel Ade Irma.

Bahkan, pihaknya juga menyiapkan rekayasa jalan yang sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) untuk mengatasi kemacetan di area kompleks pasar senggol.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan warga dan pengunjung Kota Kotamobagu selama berbelanja keperluan Idul Fitri,” kata Usmar.

Usmar juga mengharapkan dukungan dari para media untuk mempublikasikan langkah-langkah tersebut demi kesuksesan pelaksanaan rekayasa jalan dan menghindari terjadinya kemacetan.

“Saya ucapkan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan berharap kerjasama yang baik akan terus terjalin untuk menciptakan Kota Kotamobagu yang lebih baik dan nyaman untuk semua. Mari kita dukung langkah-langkah ini agar kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lancar dan nyaman,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.