Wali Kota Tatong Bara Buka Kegiatan Mogolaing Ramadhan Festival 2023

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, membuka kegiatan Mogolaing Ramadhan Festival 2023, yang digelar di Lapangan Torotakon, Sabtu 25 Maret 2023.

Lewat sambutannya Tatong menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas dilaksanakannya Mogolaing Ramadhan Festival tahun 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda Kelurahan Mogolaing, lebih khusus ketua dan seluruh panitia yang telah menggagas kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini juga ada UMKM yang tentunya diharapkan akan dapat meningkatkan perekonomian,” ujarnya.

Tatong pun berharap, Mogolaing Ramadhan Festival 2023, dapat diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa.

“Saya juga berharap agar dapat dilaksanakan berbagai lomba seperti      lomba adzan, menghafal Al-Qur’an, ataupun pemutaran film tentang sejarah agama,” harapnya.

Pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri segenap anggota DPRD, Kapolsek Kotamobagu, para asisten dan pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mogolaing, Ketua bersama Panitia Mogolaing Ramadhan Festival 2023, serta tokoh masyarakat Kelurahan Mogolaing

Leave A Reply

Your email address will not be published.