Wali Kota Tatong Bara Lakukan Pertemuan dengan YPKM Unikom Bandung Bersama UDK

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Tatong Bara melakukan pertemuan dengan Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung bersama Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), yang berlangsung secara virtual, Jumat 24 Maret 2023.

Pertemuan yang berlangsung secara virtual via zoom meeting tersebut dihadiri Rektor UNIKOM Bandung Eddy Soeryanto Soegoto. Sementara pihak UDK sendiri dihadiri Rektor Agus Soepandi Soegoto, Umar Paputungan serta Rukmina Gonibala.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, mengatakan, pertemuan yang digelar merupakan ajang silaturahmi dalam rangka membahas berbagai hal untuk memajukan UDK.

“Dalam silaturahmi ini dibahas berbagai hal yang bertujuan untuk memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu, dan pengembangan-pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu ke depannya,” kata Sofyan.

Disampaikannya juga, terkait peningkatan dunia pendidikan, Pemerintah Kota Kotamobagu telah mengalokasikan anggaran beasiswa untuk 50 orang mahasiswa baru di UDK.

“Selain itu, pemerintah desa juga telah menganggarkan beasiswa masing-masing untuk satu orang,” ungkapnya.

“Pada kesempatan pertemuan ini, ibu wali kota juga telah menandatangani surat rekomendasi pembukaan satu program studi baru di UDK, yakni prodi Ilmu Hukum,” sambungnya lagi.

Turut mendampingi wali kota dalam pertemuan via zoom meeting, para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.