Upacara Peringatan Hari Sumpah pemudah ke-94 di Kotamobagu Anan Digelar di Lapangan Olahraga Motoboi Kecil

0

KOTAMOBAGU- Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil,Kecamatan Kotamobagu akan menjadi lokasi pelaksanaan Upcara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada Jumat 28 oktober 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi mengatakan, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 dirangkaikan dengan apel KORPRI.

“Upacara dimulai pada pukul 08.00 Wita, sekaligus dirangkaikan apel Korpri,” kata Anas.

Anas juga mengatakan, yang akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini yakni, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

“Ibu wali kota akan bertindak langsung sebagai inspektur upacara,” ungkapnya.

Untuk peserta upacara, lanjut Anas, akan diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD, perwakilan OKP, para camat, lurah dan sangadi serta ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Paskibraka Kotamobagu Tahun 2022 dan piagam penghargaan kepada perwakilan pelatih lisensi D.

“Setelah upacara akan dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada Paskibraka dan piagam penghargaan kepada para pelatih yang telah mengikuti kursus kepelatihan lisensi D,” pungkasnya.

Terinformasi, untuk acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 secara nasional oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, dilaksanakan di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.