Boltim

Bupati Sahrul Sambut Kunjungan Kerja Dandrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Resort Militer (Danrem) 131/Santiago Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Mukhlis, S.A.P., M.M di Kantor Bupati Boltim, Selasa (29/3/2022).

Kunjungan ini merupakan rangkaian Kunker Danrem 131/Santiago Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Mukhlis, S.A.P., M.M  melakukan kunjungan ke perkebunan di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad dalam rangka meninjau persiapan lahan ketahanan pangan seluas 150 hektare.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Muklis mengatakan bahwa dirinya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Boltim ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait penguatan ketahanan pangan.

“Ini adalah respon terhadap program ketahanan pangan, yang juga merupakan program prioritas Pemerintah Pusat. Kita respon dan kita gerak cepat. Tujuannya cuman satu, bagaimana kesejahteraan masyarakat meningkat,” ungkap Mukhlis.

Sementara itu, bupati Boltim, mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan ini.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini, dan kami akan mendukung program penguatan pangan yang dicanangkan oleh Danrem 131/Santiago,” ucap Sachrul.

Dalam kunjungan ini, bupati Boltim didampingi oleh Dandim 1303 BM, Letkol. Inf, Raja Gunung Nasution, Kapolres Boltim, AKBP. I Nyoman Dewa Agung Surya Negara, SIK, Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, Wakil ketua DPRD Boltim, Medy Lensun, para asisten dan sejumlah kepala SKPD.

Leave A Reply

Your email address will not be published.