Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab boltim Masuk Tahap Makalah

0

BOLTIM- Seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, mulai memasuki tahapan penulisan makalah diikuti presentase dan wawancara.

Dimana sebelumnya, 16 peserta Selter ini telah melalui tahap uji kompetensi yang digelar baru-baru ini di Manado.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto, untuk tahapan penulisan makalah, presentase dan wawancara yang sedianya dilaksanakan pada 27 hingga 28 September, dimajukan dari jadwal sebelumnya.

“Tahapan Selter kita majukan. Untuk penulisan makalah, presentase makalah dan wawancara dilaksanakan Tanggal 21 September sampai 22 September. Begitu juga dengan pengumuman hasil akhir Selter, kita majukan dari jadwal sebelumnya,” ungkap Reza, Minggu (19/9/2021).

Ditambahkannya, setelah semua tahapan seleksi selesai, maka selanjutnya Pansel akan mengusulkan nama-nama pejabat hasil Selter ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

“Hasilnya nanti akan disampaikan ke bupati selaku PPK sebelum meminta rekomendasi pelantikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara,” imbuhnya.

Untuk diketahui, ada 6 (Enam) jabatan yang dilelang dalam selter ini. Diantaranya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), serta Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.