Bupati Sachrul Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2021

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) serta Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021.

Dalam sambutannya, Sachrul menyampaikan penyusunan rancangan KUPA-PPAS APBD merupakan proses pendahuluan perubahan APBD tahun anggaran 2021 yang didasari pada peraturan menteri dalam negeri (Mendagri) Nomor 77 tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah.

“Setelah ini masih ada proses selanjutnya dalam rangka penyusunan perubahan APBD tahun anggaran 2021. Saya berharap agar dalam setiap proses penyusunan APBD, pemerintah daerah dapat bersinergi dengan pihak legislatif agar setiap tahapan penyusunan APBD dapat berjalan dengan baik,” ujar Sachrul, Senin 20 September 2021.

Paripurna yang digelar di Ruang Sidang DPRD Boltim ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Boltim Fuad S. Landjar didampingi Wakil Ketua masing-masing Medy Lensun dan Muhammad Jabir dan turut dihadiri Wakil Bupati Oscar Manoppo, unsur Forkopimda, Sekda Boltim Sonny Waroka, para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkab Boltim

Leave A Reply

Your email address will not be published.