Boltim

Royke Kasenda Pimpin Perbasi Kotamobagu Periode 2021-2025

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Roy Kasenda terpilih sebagia ketua persatuan bola basket seluruh indonesia (Perbasi) kota kotamobagu untuk periode 2021-2025.

Terpilihnya Roy Kasendan sebagai ketua perbasi  kota kotamou tersebut, melalui proses Musyawara Ke II Perbasi kota kotamobagu ,di laksanakan di Aulah SMA Negeri 3  kotamobagu Rabu,(30/6/2021).

Pada muskot ke II tersebut di hadiri oleh sembilan Club Bola Basket yang ada di kota kotamobagu sebagai pemegang hak suwara , memilih Roy Kasenda secara aklamasi sebagai ketua perbasi

Setelah terpih sebagi ketua perbasi kota kotamobagu yang baru, dalam sambutanya Roy kasenda mengucapkan teimah kasih kepda sembilan club bola basket telah memberikan amanh ini. ” Tentunya saya selaku pribadi mengucapkan terimah kasih bagi rekan rekan club yang telah menunjuk saya untuk memimpin perbasi kota kotamobagu,” ujar Roy.

Nanum lanjut nya, dirinya mengakui kepengurusan yang baru ini tidak ada apa apanya kalau tidak di dukung oleh semua jajaran pengurus Perbasi yang nantinya masuk di dalam fomat kepengurusan baru.” Saya yakin, kepengurusan ini tidak akan jalan kalau kita tidak saling menopang nanti. Tentunya dalam menjalankan program Perbasi, sebab kedepan tugas kita sangat banyak untuk memajukan olah raga khusunya  bola basket yang ada di kota kotamobagu.” Kata Roy yang juga anggota DPRD kota kotamobagu itu.

diapun mengungkapkan banyak program yang nantinya kita akan buat kedepan termasuk sarana penunjang dan suberdaya.” Penyiapan lapangan basket, mengairahkan kembali dengan membentuk bibit baru dengan program pembinaan usia dini, dan bebagi program lain yang tentunya untuk memajukan olah raga basket yang ada di kota kotamobagu.” Tandas politisi PDIP ini.

selain sebilan club yang hadir dalam acara muskot tersebut, juga di hadiri oleh sekertaris pebasih sulut Artur Wuwungan dan pihak dinas pemuda dan olah raga( dispora) kota kotamobagu

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.