Boltim

Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut Pantau Sanggar Seni di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disubudpar) Kota Kotamobagu menerima kunjungan dari Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut Drs.Joudy Senduk, Kamis (1/07/2021).

Kinjunga tersebut dalam rangka memantau sanggar seni yang ada di Kotamobagu. “Jadi kami menerima kunjunga langsung Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut Drs.Joudy Senduk, untuk memantau sanggar seni di kotamobagu,” ungka Kepala Disbudpar Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta.

Pada kesempatan ini, Kadis Budpar Kotamobagu juma memberikan buku dengan judul ” Meretas Tabir Identitas Serpihan Sejarah dan Budaya Bolaang Mongondow”, hasil karya Donald Q.Tungkagi, dkk.

Selain itu, diserahkan pula buku ” TOEDOE IN PASSI, Sejarah Desa Hingga kiprah Raja Loloda Mokoagow” , oleh Sdr.Uwin Mokodongan.

Pada pekan ini pula, dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Politeknik Pariwisata Makassar, oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo dengan Direktur Poltekpar Makassar, Drs.Mohamad Arifin, M.Pd

Angki berharap, giat ini menjadi akan menjadi berkah dan dapat memajukan promosi pariwisata dan budaya di Kota Kotamobagu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.