Rintis Usaha Krendols Kotamobagu, Nandar Marwan Raup Keuntungan

0

KOTAMOBAGU– Dirintis sejak 4 tahun yang lalu, Krendols Kotamobagu selalu menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang dijamin enak untuk dicicipi berbagai kalangan.

Ditempat ini, aneka makanan dan minuman ditawarkan dengan harga yang cukup murah. Mulai dari 10 ribu hingga 40 ribu saja, kita sudah bisa menikmati masakan enak yang dimasak dengan bumbu-bumbu khusus.

“Sayur harganya mulai dari 10 ribu, daging rendang 35 ribu dan untuk paket ikan bakar mulai dari 25 ribu hingga 40 ribu, tergantung jenis ikan yang dipilih,” Kata owner yakni Nandar Warman.

Selain itu, untuk minuman segar Krendol hanya diberi harga 10 ribu hingga 12 ribu saja, tergantung tambahan toping yang dipilih,” Untuk minuman khas krendol yang paling laris, dalam sehari bisa terjual hingga 300 Cup. Cuma disini yang menjual cendol tanpa santan yang diganti dengan susu, rasanya dijamin ketagihan,” Jelasnya.

Nandar menambahkan, Krendol Kotamobagu juga melayani jasa catering, nasi kotak dan tumpeng untuk hajatan seperti ulang tahun, atau acara syukuran dan pesta pernikahan,” Disini semuanya dalam kemasan praktis dan elegan itu yang kita andalkan. Intinya pelanggan pasti tidak akan kecewa,” Pungkasnya.

Bagi yang berminat ingin mencicipi aneka menu di Krendols Kotamobagu, langsung saja datang di jalan ade irma samping apotik kartika 2 Kelurahan Kotamobagu. Untuk pemesanan, bisa menghubungi nomor telephone (081289309043)

Leave A Reply

Your email address will not be published.