Kuliner Risoles Kotamobagu diminati Warga

0

KOTAMOBAGU– Risoles Mayo yang dijual Lidia Permata Rolis Daeng, atau biasa disapa Bunda Faiq warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ternyata banyak diminati oleh warga Kotamobagu.

Hal ini terbukti dimana perharinya, ratusan risoles mayo mampu terjual dalam perhari,” Alhamdulillah banyak Masyarakat yang suka, satu hari bisa terjual hingga 200 risoles,” Ungkapnya.

Lidia menceritakan awalnya ingin membuka usaha jual pakaian, namun oleh sang suami disarankan agar membuka usaha jualan risoles,” Suami bilang jualan risoles saja, sama seperti biasanya yang saya jual saat bulan ramadhan,” Tuturnya.

Mengikuti nasehat suami, akhirnya Lidia mulai membuat risoles yang dijual secara online dan perlahan mencari mitra usaha,” Jadi saya coba-coba menitipkan ke Toko Paris dan Goba Molunow, diluar dugaan ternyata laku keras,” Ungkapnya.

Ia menambahkan, ada resep khusus yang digunakan dalam pengolahan risoles miliknya. Sehingga rasanya pun dijamin tidak mengecewakan,” Bagi yang berminat bisa pesan lewat nomor 082292642366, atau 089507538659 dan bisa juga langsung mengunjungi mitra usaha dari risoles mayo,” Pungkasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.