Boltim

Rakor Bersama BPJS Kesehatan, Bupati Bolsel Tekankan Pelayanan Baik Bagi Masyarakat

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  H. Iskandar Kamaru, meminta BPJS Kesehatan berikan pelayanan yang baik kepada masyakarat yang sudah menjadi peserta BPJS.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi antara Pemkab Bolsel dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, bertempat di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021).

Lanjut Bupati, mengenai data kependudukan  BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan menuntaskan dengan Dinas/badan terkait

“Persoalan data silakan koordinasi dengan dinas terkait,” akunya.

Masih tempat yang sama, wabup Deddy Abdul Hamid, mengharapkan BPJS Kesehatan dapat  meningkatkan kualitas pelayanan kepada  masyarakat Bolsel.

“Terjalinya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan BPJS Kesehatan yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat Bolsel,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano, Nara Grace Br. Gunting, menyampaikan bahwa ketersediaan fasilitas kesehatan serta kelengkapan data peserta BPJS merupakan hal utama yang untuk kesiapan pelayanan kesehatan BPJS.

“Untuk itu kami berharap dukungan dan masukan dari Pemkab Bolsel agar pelayanan BPJS Kesehatan dapat berjalan efektif,” ungkapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Anggota Komisi III  DPRD, Kepala PD terkait dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.