IPNU-IPPNU Bolsel Bakal Gelar Konfercab Ke III

0

BOLSEL – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bakal menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke III.

Hal tersebut dikatakan Ketua IPNU, Nail Nupulo saat dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021). “Iya, dalam waktu dekat kami selaku pengurus akan melaksanakan Konfercab ke III. Panitia Konfercab sudah kami bentuk,” ujarnya

Menurutnya, forum musyawara tertinggi di tingkatan cabang IPNU dan IPPNU tersebut merupakan sebuah amanat AD/ART yang mesti dijalankan. Apalagi kata dia, periode masa kepemipinannya sudah berakhir.

“Surat Keputusan (SK) kepengurusan IPNU dan IPPNU Bolsel dari 2017-2019, sehingga dengan demikian Konfercab sudah wajib untuk dilaksanakan,” kata Mantan Bendahara Cabang PMII Kota Gorontalo.

Ia juga menyampaikan alasan pihaknya menunda Konfercab dikarenakan wabah pandemi Covid-19.

Lanjutnya, terkait dengan agenda ini pihaknya meminta dukungan dari semua pihak dalam rangka mensukseskan Konfercab tersebut, terlebih kepada Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Bolsel dan sejumlah kaum muda NU lainnya.

“Untuk suksesnya Konfercab ini, harapannya, kami meminta dukungan dari semua pihak, terutama para senior-senior kami di NU Bolsel,” katanya.

Nail menambahkan, pihaknya juga akan berupaya menghadirkan pengurus IPNU Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka pelaksanaan Konfercab ke III tersebut. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.