Cendol Pandan Buatan warga Kotamobagu Ini Wajib Dicoba, Harganya Cocok di Kantong

0

KOTAMOBAGU– Cendol mungkin adalah salah satu minuman segar tradisional yang dikenal secara turun temurun. Namun siapa sangka, ditangan Indah Mohune salah seorang warga Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, minuman sejuta ummat tersebut, ternyata berhasil diramu kembali dengan campuran daun pandan, sehingga lebih harum dan nikmat di lidah para penikmat minuman tersebut.

“Usaha ini saya mulai sejak tahun 2014, dimana untuk cendol yang dipakai dibuat sendiri, sehingga menghasilkan tekstru yang kenyal juga lembut, sehingga benar-benar enak untuk dinikmati,” ungkap Indah memulai pembicaraannya.

Untuk bahan membuat cendol pandan itu sendiri, Indah mengatakan dirinya cukup selektif dalam memilih bahan yang akan digunakan, sehingga hasil ataupun kwalitas dari cendol buatannya tersebut benar-benar terjaga. “Untuk harganya hanya Rp8 ribu setiap cup. Untuk yang mau memesan banyak guna keperluan ketika ada hajatan atau acara, kita bisa layani juga,” tambahnya.

Untuk system pemasarannya juga, Indah mengatakan kalau dirinya lebih memilih untuk memaksimalkan media social, sebab hal tersebut menurutnya cukup praktis. Lebih dari itu, untuk bisa menikmati cendol pandan dengan campuran gula aren serta santan yang begitu nikmat, bisa juga langsung menghubungi nomor ponsel Indah Mohune di 0821 2275 6572

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.