PCNU Bolsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

0

BOLSEL –  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama  ( PCNU ) Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel ) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di kota manado.

Bantuan tersebut di serahkan langsung Ketua Umum PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru kepada Ketua Pengurus Wilayah  Nahdlatul Ulama ( PWNU ) Sulawesi Utara ( Sulut ), Ulyas Taha, Rabu (20/1/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PCNU Bolsel kepada warga manado yang tertimpa bencana alam,” ucap Zulkarnain yang juga ketua komisi II DPRD Bolsel.

Baca juga : Peduli Banjir Manado, Herson Mayulu Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji

Baca juga : Polres Bolsel Amankan Empat Nelayan Asal Bajo

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban dan derita warga terkena bencana. “Jumlahnya tidak seberapa tapi kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban warga terkena bencana diberikan kesabaran dan kondisi cepat kembali normal,” tuturnya.

Sementara, Ketua PWNU Sulut, Ulyas Taha, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU Bolsel yang sudah berempati dengan membantu warga manado yang terdampak  bencana. “Semoga bantuan ini bisa membantu dan mengurangi derita warga terdampak bencana,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bencana yang terjadi ini adalah duka kita semua. Oleh sebab itu, mari saling mendoakan dan tolong menolong agar Sulut terhindar dari segala macam musibah. Pungkas Ketua PWNU Sulut.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.