Boltim

Peduli Banjir Manado, Herson Mayulu Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji

0

BOLSEL – Melalui H2M Network Rumah Inspirasi, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu bergerak cepat dalam pembagikan bantuan kepada para korban banjir dan tanah longsor yang terjadi disejumlah wilayah kota Manado. Bantuan tersebut berupa makanan siap saji. Sabtu (16/1/2021) kemarin.

Ketua H2M Network, Malik Suma ketika dihubungi melalui via whatsapp, ia mengatakan rasa prihatin H2M dengan musibah yang terjadi mendorong kami untuk membantu para korban.

“Ini sesuai petunjuk Pak Hi. Herson Mayulu untuk bergerak cepat membantu serta meringankan beban korban banjir dan tanah longsor,” jelasnya.

Distribusi makanan siap saji (Foto Istimewa)

 

Ia pun menjelaskan, pihaknya membentuk tiga kelompok untuk pendistribusian makanan. Yakni kelompok bantuan korban banjir Tuminting, kelompok bantuan korban banjir Singkil, dan kelompok bantuan korban tanah longsor.

“Tim sudah mendistribusikan makanan siap saji di Kampung Tela Mahawu, Bailang, Ternate Baru, Ketang Baru, Sario dan korban tanah longsor,” terangnya.

Lanjut kata malik, H2M sebagai anggota legislatif Sulut, pasti merasakan beban masyarakat  yang terkena banjir dan tanah longsor. Oleh karena itu, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian atas bencana yang menimpa masyarakat Manado.

“Kami harap, dengan bantuan ini bisa mengurangi kesulitan yang sedang dirasakan masyarakat korban bencana”. Pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.