Tunjang Ekonomi Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Pemkab Bolsel

0

BOLSEL – Pengembangan dan peningkatan Pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus berjalan. Hal ini menjadi perhatian penting pemkab di tengah pendemi Covid-19 yang sebagian besar melumpuhkan sektor ekonomi.

Guna memaksimalkan pariwisata sebagai sektor unggulan. Bupati Iskandar Kamaru bersama wakil bupati Deddy Abdul Hamid melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandow di dampingi staf khusus bidang Pariwisata Sulut, Dino Gobel, Rabu (13/1/2020).

Baca juga : Pemkab Bolsel Masih Menunggu Juknis Pusat Terkait Rekrutmen PPPK 2021

Baca juga : Jaringan Internet di Bolsel Masuk Tahap Finishing

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memgatakan pertemuan ini dalam rangka mendorong sektor pariwisata sebagai salah satu sektor yang dapat menunjang perekonomian Daerah. “Ini merupakan bagian dari sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut & Pemda Bolsel dalam rangka mengembangkan potensi Daerah. Terutama sektor pariwisata,” jelasnya.

Lanjut Iskandar, Pemkab sekarang ini sedang gencar mempromosikan potensi wisata yang ada untuk menarik wisatawan. Sehingga bisa melihat serta merasakan wisata yang terdapat di Bolsel. Antara lain Hutan Mangrove dan Taman Laut. “Pemkab akan terus menggenjot potensi pariwisata untuk menjadi distinasi andalan”. Kuncinya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.