Bupati Bolsel Ajak Jajaran Tingkatkan Kualitas SIPD

0

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Perencanaan Data melalui Aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) berlangsung di Hotel Aston Manado, Kamis (14/1/2021).

Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan Data Melalui Aplikasi SIPD. (Foto Diskominfo)

 

Rakor dibuka langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. Dalam sambutnya ia mengajak jajaran pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas data serta menjaga soliditas kerja yang sudah terbangun sebagai komintmen bersama mewujudkan pembangunan daerah.

Baca juga : Tunjang Ekonomi Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Pemkab Bolsel

“Saya harap kualitas data dan informasi harus di tingkatkan sehingga informasi yang nanti kita sajikan benar-benar sangat bermanfaat untuk masyarakat Bolsel,” harap Kamaru.

Rapat koordinasi (Rakor) Perencanaan Data Melalui Aplikasi SIPD (Foto Diskominfo)

 

Dalam Kegiatan tersebut Iskandar Kamaru juga di dampingi, wakil bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, Tim Ahli Bidang Perencanaan Magdalena Wulur dan Kaban Bapelitbangda Harifin Matulu, Para Asisten I, II dan III Pimpinan OPD dan Kasubbag Program/Admin pada OPD masing-masing.

Sekadar informasi SIPD merupakan salah satu alat penting dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan di daerah, terutama dalam hal ketersediaan data yang valid untuk analisis perencanaan pembangunan dan pemetaan.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.