Boltim

Optimalkan Kinerja, Pjs Bupati Bolsel Miliki Target Khusus Untuk Pembangunan Bolsel

0

BOLSEL – Dalam rangka mengoptimalkan kinerja Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mogondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi memiliki target khusus untuk pembangunan selama 70 hari kedepan.

Menurutnya, hal pertama yang perlu dilakukan adalah menjamin seluruh pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.”Pemerintah harus hadir di setiap aspek kehidupan masyarakat jangan ada apa-apa di masyarakat luput dari perhatian pemerintah,” tegas Preseno belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan pembangunan daerah akan lebih maju apabila koneksifitas serta sinergitas antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten terjalin baik. Untuk itu, Saya sebisa mungkin akan mendorong pembangunan di Bolsel,” tuturnya.

Baca juga : Pjs Bupati Dorong Pembangunan Bolsel

Baca juga : Masyarakat Dukung Iskandar-Deddy Bangun Islamic Center

Ia pun, meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bolsel agar dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk daerah ini.

Sebelumnya diketahui, Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Sulut kemudian ditunjuk sebagai Pjs oleh Mendagri melalui Gubernur Sulut.

Praseno akan bertugas sebagai Pjs Bupati Bolsel, sekitar 70 hari yakni mulai 28 September hingga 5 Desember 2020 menggantikan sementara waktu Bupati Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang cuti di luar tanggungan negara. Karena mengikuti tahapan kampanye Pilkada Bolsel sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.